Satu Langkah Lagi kak ๐Ÿ™‚

Kami tau, mengisi form sederhana di bawah ini PASTI NGEREPOTIN BANGET. ASLI.ย Tapi.. Ibarat mau konsultasi ke dokter, form ini gunanya buat ANTRI.

  • Saat kakak ngisi Form ini, BUKAN berarti kakak musti harus beli loh. Kakak bisa tanya-tanya dulu sebelum putuskan beli ketika CS ngefollow up โœŒ
  • Masalah pembayaran Ntar aja. Nomor rekening bakalan staf kami kasih kok, pas ngefollow up ๐Ÿ‘
  • Oya, Ngisi nomor WA-nya jangan ampe salah ya ka! Kalo salah, CS kami gak bisa ngubungin dong, gimana mau kontak kalau nomernya keliru. ๐Ÿ˜ญ

Total Pesanan : Rp

Ketika kakak ambil antrian, yang akan terjadi cuma 1:

Konsultan kami akan menghubungi kakak lewat WA untuk MEMBANTU & MENEMANI kakak supaya bisa segera mendapatkan Parfum GUE ๐Ÿ™‚

Mau Segera diRacik Parfumnya? Yuk Isi Form di Atas ๐Ÿ™‚